Handphone ZTE 3C, Android Murah Octa-core Didukung Jaringan 4G LTE

Tidak tanggung-tanggung dengan apa yang dimiliki oleh ZTE 3C membawa spesifikasi nomor wahid namun masih dibandrol dengan harga handphone yang terjangkau oleh kalangan menengah kebawah. Kali ini ZTE menggunakan chipset besutan Qualcomm Snapdragon dan menggunakan prosesor 8 inti otak komputer. Bagaimana menurut anda? Apakah tertarik dengan spesifikasi yang dimilikinya. Simak ulasan berikut ini.
android murah zte 3c octa-core

Penggunakan chipset dari Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 dengan prosesor Octa-core berkecepatan 1.1 Ghz, walaupun masih  berbasis 32bit ponsel pintar ini tidak dapat dianggap remeh. Pasalnya bagi para pesaing dikelasnya tidak ada yang memiliki spesifikasi sebaik ini ditambah besaran memori RAM 1 GB. untuk bagian sistem operasinya pun sudah yang paling baru yaitu v 5.1 Lollipop. Dibagian pengolahan grafis menggunakan GPU Adreno 304. Asal anda tau grafis yang ditangani oleh Adreno memiliki kinerja ciamik dalam menyajikan gambar 3D.

Ukuran layar 5 inci sangat nyaman untuk digunakan namun ada sedikit kekecewaan, mungkin mengejar dengan harga murah sehingga kualitas layar diturunkan, ponsel ini menggunakan resolusi WVGA 480 x 854 piksel yang mampu menyajikan kerapatan gambar hanya 196 piksel per inci. Namun jenis layar yang dipakai sudah menggunakan teknologi IPS-LCD sehingga rasa kekecewaan sedikit terobati dengan hasil gambar tetap jerih.


Nah, fitur penting yang tidak ketinggalan yaitu jaringan internet yang sudah memiliki koneksi 4G LTE, internetan super cepat dapat anda nikmati di smartphone ZTE 3C. Akses internet cepat untuk digunakan mendownload hingga 150 Mbps dan upload hingga 50 Mbps. Dan konektivitas jarak dekat dapat mengandalkan bluetooth v4.1, wifi, dan hotspot.

Kamera yang digunakan untuk bagian belakang hanya menggunakan lensa berkekuatan 5 Megapiksel, sangat disayangkan padahal sudah banyak ponsel yang menyasar kalangan menengah kebawah memiliki kamera 8 hingga 13 megapiksel. Disini merukapan titik kekurangan yang terdapat di ZTE 3C meskipun sudah memiliki fitur LED Flash dan autofocus. Beralih kebagian kamera depan hanya menggunakan lensa 2 MP.

Untuk menjalankan semua perangkat yang terbenam didalam ponsel ZTE 3C tentunya memerlukan energi yang memadai, nah dibagian daya baterai ponsel canggih ini menggunakan jenis baterai Li-ion berkapasitas 2500mAh. 


Harga Handphone ZTE 3C

Sebenarnya ponsel ini masing dijual dinegaranya yaitu tiongkok, bagi anda yang ingin memilikinya terpaksa untuk mengimpor barang tersebut. Ponsel ini dijual dengan murah dinegaranya, bila masuk pasar Indonesia diperkirakan harga yang akan dibandrol paling dibawah 2 jutaan. Sekian ulasan singkat spesifikasi ZTE 3C sebagai Android Murah yang memiliki spesifikasi Octa-core 1.1 Ghz semoga memberikan anda pilihan dalam mencari ponsel baru murah.