Spesifikasi Huawei Mate S Hadir Dengan Teknologi Force Touch Sensor

Spesifikasi Huawei Mate S – Di ajang IFA 2015 Huawei Mate S hadir dengan teknologi pemindai sidik jari dan fitur-fitur yang akan mendukung disaat jari anda menyentuh layar luasnya yang lembut.
Huawei Mate S merupakan produk baru yang memiliki banyak fitur canggih yang tertanam didalamnya seperti teknologi Force Touch Sensor yang berguna mengenali jari-jemari anda saat menyentuh layar entah itu disentuh dengan jari telunjuk atau dengan bagian jari belakang anda.

Spesifikasi Huawei Mate S Hadir Dengan Teknologi Force Touch Sensor

Huawei Mate S mempunyai fitur yang dapat mempermudah dalam melakukan mutitasking, hanya dengan melakukan ketukan dua kali pada layar anda sudah dapat mengambil gambar screenshoot. Masih berbicara mengenai sensor, ponsel ini mempunyai sensor sidik jari yang letaknya dibawah kamera belakang, posisi yang tepat ketika ponsel digenggam.

Sekarang berbicara kebagian dimensi yang dimiliki ponsel ini, ponsel yang memiliki bodi bongsor 149.8 x 75.3 x 7.2mm dan memiliki bobot 156 gram. Dengan ketebalan hanya 7.2mm berarti ketebalan ponsel ini semakin tipis dibanding pendahulunya, kesempurnaan dibagian desain dan hardware telah diwujudkan pada ponsel ini.

Layar yang diusung mempunyai ukuran 5.5 inci menggunakan teknologi AMOLED beresolusi 1920 x 1080 piksel, mengenai tampilan visual yang timbul pada layar memiliki warna yang seimbang membawa saturasi warna hingga 105 persen. Untuk perlindungan maksimal layar luas Huawei Mate S, dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4.

Beralih kebagian jeroan mesin ponsel ini, Huawei Mate S menyungsung chipset buatan sendiri yaitu Hisilicon Kirin 953 yang hadir menggunakan dobel Quadcore 2.2 Ghz dan Quadcore 1.5 Ghz. Untuk mengimbangi kekuatan bagian mesin Huawei sudah menyiapkan RAM sebesar 3 GB. 

Baca juga : Hp Tahan Banting 2015 Ponsel Untuk Para Petualang

Untuk daya tampung penyimpanan data atau file pribadi anda, Huawei Mate S menyediakan memori internal sebesar 32 GB, ternyata untuk pilihan besaran memori ponsel ini meyediakan 2 versi yaitu untuk versi premium mempunyai daya tampung dibagian memori internal sebesar 64 GB. tidak hanya sebatas 64 GB, kabarnya pihak Huawei pun akan menyiapkan versi dengan memori internal super luas hingga 128 GB. sudah dipastikan akan berbeda dibagian harga jual disetiap versi.

Masuk kebagian kamera, seperti pendahulunya hape Huawei Ascen P8, Huawei Mate S juga menyungsung kamera belakang dengan resolusi  13 MP dengan kemampuan sensor BSI yang telah membawa lapisan warna RGBW (Red Green, Blue, White). Untuk menyempurnakan hasil jepretan dan mengantisipasi cahaya yang kurang baik.

Membawa lensa dengan aperture F/2.0 dan dual LED Flash, tidak hanya itu kamera Huawei Mate S dilengkapi dengan fitur OIS (Optical Image Stabilization) yaitu berfungsi untuk meredam getaran disaat pengambilan gambar dengan satu tangan. Tidak hanya itu dibagian kaca lensa dilapisi oleh kristal safir sebagai pelindung yang kuat dari goresan apapun.

Bagi anda yang senang melakukan foto selfie, Huawei Mate S sangat didukung dengan spesifikasi kamera depan yang dapat dihandalkan, hadir menggunakan kamera dengan lensa beresolusi 8 MP dan didukung dengan lampu flash menambah kesempurnaan hasil jepretan walaupun dalam kondisi cahaya kurang mendukung. Namun tidak terdapat auto focis namun lensa menggunakan aperture F/2.0.

Untuk kabar lebih lengkapnya kita tunggu kehadiran smartphone jagoan dari Huawei ini yang bernama Huawei Mate S masuk kepasar Indonesia. Terimakasih atas kinjungannya.